Sabtu, 21 Mei 2016

Mimpi Seorang Anak SMA

Hai hai
Lama banget ya enggak ngeblog
Ya walaupun ini blog yang baca cuma aku -_-
Sering kan liat aku ngeshare postingan di line yang dari akun Hidden Secret wkwk
kalo belum, nih id ku : ariqahkh (sekalian modus wkwk)

Dari aku masih SD, kelas 4 mungkin, aku udah tertarik banget sama yang namanya politik
Kok bisa? Soalnya kalo dirumah, bapakku tontonannya pasti berita. Awalnya sih enggak suka ngeliatnya, tapi lama-ama tertarik gitu sama politik dan konspirasi dibalik suatu kasus hehe
Puncaknya itu pas kelas 10. Jadi kan kelas 10 itu aku ngekos dekat sekolah. Nah, aku dikasih tv kecil bangett yang isinya channel nasional semua-_- katanya sih supaya aku enggak terlalu bosan kalo habis pulang sekolah.
Aku kan agak penakut orangnya, jadi tiap aku tidur, tv nya pasti kunyalain. Channel nya kan ada MetroTv, TvOne,Transtv, Trans7, TVRI Kaltim, RCTI, sama SCTV
Kan enggak mungkin ya kalo malam-malam aku nyetel Trans7, entar munculnya malah tayangan Dunia Lain-_-
Jadi ya seringnya nyetel MetroTv atau TvOne. Tapi lebih sering nyetel MetroTv. Kenapa?
Bukannya apa ya, Pemerintah memang tidak sepenuhnya bersih, tapi di TvOne menurutku terlalu memojokkan pemerintah. Jadi lebih milih nyetel MetroTv
Dari situ aku makin tertarik dengan politik sampe sekarang deh ketagihan

Lanjut kapan-kapan lagi yaa..
Masih UAS soalnya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar