Kamis, 18 September 2014

Hai...
Kali ini aku mau cerita pas aku sd
jadi...
aku itu sd kecepatan
umur 5 tahun 2 bulan sudah sd
tk cuma setahun
waktu kelas 1 sd itu rasanya senang banget...
hidup dimana belum mengenal apa itu ade kaka, friendzone, dan mantan
waktu kelas 2 sd itu ngelihat mulai nggak jelas
tapi kupendam aja sih
nah, pas kelas 3 itu ngelihat tambah jadi ndak jelas
nonton tv harus dekat bnget, baca buku dekat banget
jadi deh dibawa ke BKMM
eh taunya minus 3 :'(
Waktu kelas 4 mulai ada rasa suka sama cowok (kecepatan puber)
namanya Fabio Arif Dwi Putra
entah sekarang dia sma mana
kelas 4 itu yang nentukan banget aku jadi kayak gini
pas kelas 5 si fabio nembak aku
wahahaha, namanya bocah ya aku sok jual mahal. nolak deh
nah, malah jadi Muhammad Farhan Jihad Sani yang nembak
pas kelas 5 pacaran cuma sebulan
dan itu membuat peringkat di kelas turun dan sikap ku jadi dapat c
soalnya yah... dari kelas 4 itu emang kalo main itu sama cowok
pas mau naik kelas 6 kita putus widiih :v
kelas 6 kan dirolling
yang unggulan di a, yang lumayan di b, yang tengah2 antara mucil sama ndak di c, dan yang mucil di d
aku dari kelas1-6 selalu di a wehehehe
eh taunya sekelas sama farhan
ya emang ngerasa ndak nyaman
tapi ya udahlah ngapain diperduliin orang ini mau ujian kok gitu pikirku
eh taunya dia ngajak balikan pas habis uts
ya sekali lagi namanya bocah, awalnya sok jual mahal tapi ujung2 nya diterima juga
pacaran deh tu sampe habis bagi rapor semester 1
eh ternyata aku ndak masuk 10 besar
aku nyadar kalo ini tu gara2 ndak fokus
tapi aku berhasil ngeyakinkan ortu kalu ini tu kan kelas unggulan, jadi banyak yang pintar2
ndak kayak dulu pas 4 sama 5
so, waktu aku mau bilang "kita putus aja" ternyata dia emang mau mutusin
ya sedih... tapi kan ini demi masa depanku
lagian setiap manusia ada jodohnya kan. jalanku juga kan masih panjang *ceilaaah

lulus un sd ndak terlalu tinggi ndak terlalu rendah
nem 22,7 rata2 7,6 mtk 6 b.indo 8 ipa 7
berhasil masuk smp negeri 1 samarinda dengan murni
ngikutin tesnya mulai dari tes rapor, tes akademik, psikotes, tes b.inggris, tes komputer sama wawancara
itu smp yang paling top di kalimantan karena itu smp rsbi pertama di kalimantan
ya walaupun rsbi habistu dihapus, setidaknya kan pernah ngerasain ulangan mtk sama ipa pake bahasa inggris

oke deh...
ntar lanjut cerita yang pas smp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar